Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Salahkah ?

terkadang tulisan mampu mengungkapkan apa yang tidak mampu diungkapkan oleh ucapan, dan twitter pun yang hanya mampu menanpilkan 140 karakter gak bisa menyampaikan langsung apa yang ada dipikiran dan benak yang gue rasain, mungkin disini gue bisa mengeksplor apa yang mau gue omongin, dan gue cuma mau ngomong kalo gue FALLING IN LOVE, ahahahahaha..
basi banget ye gue ? tapi yah apa mau di kata, gak ada seorang pun di dunia ini yang bisa ngelak dari yang namanya jatuh cinta, and you know ? you'll enjoy it !! :)

dan gue mulai nulis kalo gue lg suka sama seorang cewek, yap seorang doang bukan dua orang. entah gue masih belom yakin juga sama perasaan gue gue beneran falling in love atau cuma sekedar suka biasa, yah tp gue gak bisa ngelak kalo gue eehheeemm, ahahahahaha malu euy mau ngomongnya juga, jadi mending gue diem aja deh, hahahahha.. dia, sosok dengan pribadi yang menurut gue menyenangkan, bahkan sangat menyenangkan menurut gue.

dan yang jadi masalah, masa gue suka ama cewek orang ? hadeeeehh..
salahkah kalo gue suka sama lo ? oke gue gak akan ganggu lo sama cowok lo kok, dan mungkin gue hanya bisa jadi pengaggum rahasia lo, dan lo tau gue akhir-akhir ini sering nyanyiin lagunya Rossa yang judulnya Ku Menunggu, hahahaha itu gua banget..


ROSSA - KU MENUNGGU

Ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
Tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
Ku kan selalu di sini untuk menunggumu

Cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku
Saat kau telah tak bersama kekasihmu
Ku lakukan semua agar kau cintaiku

Reff:
Haruskah ku bilang cinta
Hati senang namun bimbang
Ada cemburu juga rindu
Ku tetap menunggu

Haruskah ku bilang cinta
Hati senang namun bimbang
Dan kau sudah ada yang punya
Ku tetap menunggu

Datang padaku, ku tahu kelak kau kan datang kepadaku
Saat kau sadar betapa ku cintaimu
Ku akan selalu setia tuk menunggumu

Repeat reff

Haruskah ku bilang cinta
Hati senang namun bimbang
Ada cemburu dan juga rindu
Dan aku tetap menunggu

Haruskah ku bilang cinta
Hati senang namun bimbang
Dan kau sudah ada yang punya
Ku tetap menunggu

(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu

Ku tetap menunggu


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to my personal site, please enjoy !! and follow my twitter @js_rizky