Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

i know, you know the truth

berat buat gue ngungkapin siapa jati diri orang yang bikin gue hampir setiap hari galau mikirin dia, entah kenapa gue masih belom berani buat ngomongin dan ngungkapin siapa lo ke orang-orang. banyak alasan yang bikin gue belom siap ngasih tau siapa sosok makhluk ciptaan tuhan yang menurut gue selalu bisa bikin hidup gue akhir-akhir ini lebih ceria, hahahaha..

seterah deh kalo pada bilang gue lebay, tapi nyatanya kalo gue ngungkapin siapa dia nantinya gak fair aja gitu saat gue bilang gue milih dia tapi gue sama dia aja jauh banget, seperti lo tau Jakarta-Jogjakarta itu gak deket, dan masa iya gue mesti ke Jakarta trus nembak lo abis itu balik lagi ke Jogja, abis dong duit gue cuma buat ongkos PP Jakarta-Jogja hahahaha..

oiya eh masa lo gak sadar juga sih ? gue itu lagi ngomongin lo, apa lo bener gak punya perasaan yang sama kayak gue sih ? gue serius sayaang banget sama lo selama ini gue ngindar dan ngomong suka muter-muter cuma pengen nutupin kalo gue sayaang sama lo karena gue gak pengen keadaan yang kayak gini berubah, saat gue bilang kalo orang itu adalah lo sendiri, lo malah ngejauhin gue..

heeemm, gue tau kok lo pasti tau kalo orang yang gue maksud itu lo sendiri, dan lo tau kalo lo itu udah ngasih efek gede banget di hidup gue secara langsung ataupun gak langsung, dan lo juga tau gimana perasaan gue ke lo dengan semua cerita gue tentang cewek itu, dan yang gue mksud itu lo sendiri..

plis banget jangan tinggalin gue kelak kalo lo tau semua ini, gue takut kehilangan saat-saat yang kayak gini..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

rindangdirga mengatakan...

cie swit swit

js.satria mengatakan...

apa deh cie swit swit aje -__-"

Posting Komentar

welcome to my personal site, please enjoy !! and follow my twitter @js_rizky