Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ini terlanjur, terus atau berhenti ?

manusia emang terlalu munafik buat bisa memahami perasaannya sendiri, terkadang apa yang diomongin gak sejalan ama apa yang ada di hati dan pikirannya, cuma sekedar gak mau orang lain tau apa yang udah terjadi sama dirinya sendiri.. dengan alasan gue gak mau orang tau masalah gue dan ngerepotin mereka, dan harus pura-pura kuat di tengah bathin yang terus-terusan pengen nangis karena gak tau apa yang pengen di lakuin..

oke gue sadar gue emang orang yang munafik, gue sering bohong buat nutupin kalo gue emang lagi perlu bantuan, bukan gue gak menghargai orang yang mau bantu gue, tp emang kenyataan gue pengen ngerasain ini sendirian, dan maaf kalo gue ngelanggar kata para filsafat kalo manusia adalah makhluk sosialis yang butuh bantuan orang lain, tapi inilah gue yang gak mungkin cerita semua ke orang..

gue cuma bisa ngungkapin lewat tulisan entah kenapa gue lebih nyaman begini, gue bisa ngungkapin semua unek2 gue, gue marah, sedih, seneng dan apapun itu.. dan perasaan gue sekarang perasaan yang aneh sering disebut GALAU..

oke gue mau cerita tentang postingan gue yang kemaren gue lagi suka sama cewek, dia baik banget dan satu sifat yang gue suka dari dia, she's so cherfull :) dan seperti yang lo tau kalo dia udah punya cowok, gue sadar gue salah udah ganggu kehidupan mereka dan gue juga gak tau harus gimana, dan yang pasti gue udah egois banget kalo gue memaksakan kehendak gue buat dapetin dia, tapi gue udah terlanjur sayaaang banget ama dia, entah kenapa..... ah tau deh gue juga bingung mau ngomong gimana..

dan perasaan emang gak bisa di bohongin, percuma juga untuk ditutupin, dan ngelupain dia menurut gue juga bukan cara yang tepat, cuma bisa berdoa buat kebaikan semua..
harus terus atau mundur, masih menjadi keputusan yang sulit buat gue..
"aku selalu menyelipkan namamu di setiap doa ku kepada-Nya'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to my personal site, please enjoy !! and follow my twitter @js_rizky