Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

diam aku

Diam Aku....


aku terdiam dalam sebuah penantian
di temani lembutnya belaian malam
bertanya-tanya adakah darinya jawaban
di sudut hening ku coba bertahan

tak bisa ku katakan tentang sebuah kejujuran
hanya karna takut akan sebuah kenyataan
tak bisa ku sembunyikan perasaan
tapi aku takut jika nanti kehilangan

diam.. diam.. dan diam..
hanya itu yang bisa kulakukan
tanpa ada yang bisa kukatakan
hey.. apakah kau tau arti kata sayang ?
perasaan itu hanya untuk kamu sekarang

dan pada akhirnya kamu tahu
tapi kenyataan tetap tidak ku beritahu
bukan untuk menghindar
tapi untuk yakinkan perasaan ini benar

kelak aku ingin kau tahu semua
harapan aku untuk kita selalu bersama
sekarang tak ada yang tahu di dunia
bahwa kamu yang akan ku cinta
selamanya...


kesambet apa tau gue nulis ginian, hahahahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to my personal site, please enjoy !! and follow my twitter @js_rizky