Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cemburu ?

oke bulan januari gue nobatkan sebagai bulan gue yang paling galau, entah kenapa perasaan gue campur aduk di bulan ini, dr gue suka sama cewek yang udah punya cowok sampai akhirnya dia putus ama cowoknya dan gue langsung ngomong kalo gue sayang sama dia dan gue harus nunggu dan bisa ngeyakinin dia.

kayak yang gue ceritain di postingan sebelumnya kalo gue merasa gak masalah kalo harus nunggu sampae gue balik ke jakarta dan ngomong lg tentang perasaan gue ke dia, tp entah kenapa selama proses nunggu ini gue merasa cemburu, cemburu yang gak beralasan, gue tau gue bukan siapa-siapa dia tapi entah kenapa saat dia nyeritain tentang orang lain, contoh mantannya, gue ngerasa cemburu, tapi yaudahlah kan dia lagi curhat ke gue jadi mesti gue dengerin, mungkin status gue sekarang masih kayak kakak kelas ke adek kelas, so ordinary. mungkin gue gak bisa bersikap cemburu kayak gini, karena ini bukan di wilayah lingkup gue.

gue gak tau mau ngomong apa lagi, mungkin cuma mau bilang gue harap lo bisa hargain perasaan gue yang lagi nunggu lo disini, berharap banget dapet jawaban yang sama dari lo,
gue tulus sayang sama lo :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to my personal site, please enjoy !! and follow my twitter @js_rizky