Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

finally you know the truth

perasaan yang selama ini gue tutupin akhirnya bisa gue ungkapin, walaupun proses pengungkapannya cacat dan mungkin terkesan aneh tapi akhirnya gue bisa lega karena akhirnya lo bisa tahu apa yang gue rasain selama ini ke elo, kalo boleh jujur gue pertamanya juga bingung mau ngomong apa ke elo sumpah gue nervous abis, dada gue bunyinya udah dag-dig-dug gak karuan. cuma karena gue takut kalo nantinya ada penolakan dari lo, dan gue seneng sama sikap lo yang bisa nerima pernyataan gue dan gak ngerubah sikap lo ke gue :)

gue mau minta maaf banget juga sama lo karena gue udah bikin lo da diposisi yang bikin lo bingung, mungkin lo gak bisa langsung kasih jawaban ke gue karena lo juga baru putus sama cowok lo, tapi gue bukan bermaksud buat nyari kesempatan dalam kesempitan, gue cuma mau jujur sama perasaan gue sendiri dan yang harus lo tau kalo gue sayaang banget sama lo :)

thanks buat kesempatan yang lo kasih ke gue, gue sama sekali gak keberatan kalaupun gue harus nunggu lo berbulan-bulan buat nunggu jawaban dari lo, 2 bulan sampe gue balik ke Jakarta waktu yang lo kasih dan lo nanya sama gue apa gak apa-apa ? dan gak masalah buat gue karena gue yakin sama lo, dan gue berharap banget lo bisa jaga perasaan gue.

satu lagi hal lagi yang bikin gue semangat buat ngejalanin ini semua, chat lo yang barusan lo kirim ke gue "yakinin gue yaa :D" gue akan selalu yakinin lo kalo gue bener-bener sayaang sama lo, kelak lo akan tau seriusnya gue dan gue berharap banget lo bisa nerima gue hehehehe..

mungkin selama ini di mata lo gue cuma lo anggep sebagai kakak yang ngasih saran ke lo, saat lo butuh pendapat, kakak yang konyol dengan perilaku abnormal, yang sering lo katain cadel, gendut, buncit, tembem :) tapi disatu sisi gue akan selalu yakinin lo kalo gue sayaang sama lo dan suatu saat nanti lo bisa nyayangin gue :)

don't doubt with me, i'm sure to choosing you..
and i'll wait for you dear :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to my personal site, please enjoy !! and follow my twitter @js_rizky