Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kuatkan hati lo :')

lagi dan lagi ngomong soal perasaan, entah apa yang nanti bakal gue omongin ke dia kalo emang waktunya udah tepat, gue yakin sebenernya dia udah tau gimana perasaan gue ke dia. gue takut saat gue ngomong nanti malah gue tiba-tiba salah ngomong atau apalah yang malah bikin dia ngejauh dari gue, jujur gue nyaman bisa kenal lo dan tau tentang lo lebih jauh, thanks udah ngasih kepercayaan lo buat gue hehehehe..

gue sayaang banget sama lo, mungkin gue gak bisa ada disisi lo setiap lo butuh karna emang jarak gue sama lo yang jauh. Jakarta - Jogja, jarak yang mesti gue tempuh makan waktu sekitar setengah hari perjalanan, dan waktu gu pulang ke Jakarta pun gak bisa ditebak, gue gak terlalu memaksakan kalo lo nantinya bakal nerima gue atau nggak, gue cuma pengen lo tau perasaan gue aja. walau kenyataan pahitnya mungkin gue bakal ngalamin yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan.

tapi kalo diterima pun gue juga bingung, bisakah dia ngejalanin hubungan LDR ? hubungan yang emang menurut gue gak gampang, kepercayaan ekstra mesti nantinya harus diberikan sama pasangan, gue cuma bisa ngawasin lo dari jauh dan gue percaya sama lo :)

entah sikap gue yang kadang selengean dan mungkin lo gak percaya kalo sebenernya gue bisa serius nantinya, berharap kelak lo terima kelebihan dan kekurangan gue, keanehan dan kecacatan gue juga, sama kegilaan gue mungkin :)

pesen gue cuma satu sama lo.. siapkah nanti hati lo saat gue ungkapin :
"entah perasaan aneh yang bikin gue jadi kayak gini, gue sayang sama lo tanpa ada perasaan main-main, perasaan ini tulus.... mau gak jadi pacar gue :p"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to my personal site, please enjoy !! and follow my twitter @js_rizky